Ajak Pria Rawat Kulit, OhMan! Hadirkan Clay Mask Khusus Pria

Tue Apr 12 2022

Tak hanya bagi wanita, menjaga kesehatan kulit wajah juga penting dilakukan oleh pria. Apalagi, pria lebih cenderung mengalami permasalahan kulit wajah dibanding wanita. Hal ini karena pria sering menghabiskan aktivitas di luar ruangan, sehingga kulit wajahnya banyak terpapar polusi. Tah hanya itu, pria juga terkesan ‘malas’ untuk melakukan atau memperhatikan perawatan kulit wajah.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan rutin memakai masker. Masker sendiri memiliki banyak sekali jenis, mulai dari sheet mask, peel of mask, slepping mask, mud mask, clay mask, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan fungsi dan manfaatnya.

Bagi pria yang mengalami permasalahan kulit seperti pori – pori besar, hingga minyak wajah berlebih, memakai clay mask adalah salah satu solusinya.

Clay mask adalah masker yang terbuat dari beberapa jenis tanah liat dengan kemampuan bahan yang efektif untuk mengangkat kotoran, mengecilkan pori, serta mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

Clay mask yang ada dipasaran memang kebanyakan ditujukan untuk wanita, padahal permasalahan kulit berminyak serta pori – pori besar juga banyak dialami oleh pria.

Untuk itu, brand lokal khusus perawatan pria yakni OhMan! menghadirkan clay mask khusus pria yang diberi nama OhMask! Purifying Clay Face Mask.

OhMask adalah masker berbahan dasar tanah liat yang memiliki kandungan Extract of Green Tea Leaf, Guava Leaf, Indian Lotus Leaf dan Angelica Root.

OhMask cocok digunakan untuk sebagai face detox, anti acne, hingga brightens skin. Masker ini juga memiliki beragam manfaat seperti :

  • Mengandung tanah liat Perancis alami yang kaya akan melanin, mineral dan ekstrak premium
  • Diperkuat dengan arang dan aktif premium yang memurnikan, membersihkan secara mendalam, hingga menambah kecerahan alami kulit
  • Formula Ohmask Clay merangsang pertahanan alami kulit, menyerap sebum berlebih dan kemikal berbahaya dari pori-pori wajah
  • Mencegah datangnya jerawat, menyerap kuman bakteri dari zat beracun dan menghilangkannya tanpa membahayakan jaringan kulit
  • Anti penuaan, antioksidan dan memulihkan kulit dari kerusakan akibat sengatan sinar matahari

Untuk cara pemakaiannya juga mudah yakni cukup oleskan pada kulit yang bersih dan kering pada seluruh wajah, hindari area mata. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih dengan air hangat.

OhMask ini bisa didapatkan di marketplace resmi OhMan! (Shopee dan Tokopedia), atau melalaui official Instagram OhMan! di @ohmanofficial.