Dapatkan Rambut Sehat dan Tetap ‘Stylish’ dengan OhMan! Hair Butter

Fri Mar 18 2022

Bagi banyak pria, tampilan rambut adalah yang nomor satu. Tampilan rambut yang rapi dan ‘stylish’, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri serta lebih menarik untuk dilihat.

Namun tak bisa dipungkiri, ternyata masih banyak pula pria yang salah dalam memilih produk ‘styling’ rambut. Alih – alih membuat rambut tetap ‘stylish’, produk yang dipakai malah dapat membuat rambut menjadi kering dan rusak. Jika hal ini sudah terjadi, maka rambut butuh perawatan yang lebih esktra.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan tersebut, OhMan! mengeluarkan produk Hair Butter khusus pria yang diklaim sebagai hair butter pertama di Indonesia.

OhMan! Hai Butter ini adalah produk hair treatment atau Vitamin rambut yang menggunakan bahan dasar Cocoa Butter. Selain sebagai hair treatment, produk ini juga bisa digunakan sebagai hair styling yang dapat mempertahankan rambut tetap rapi dalam kondisi apapun.

Diformulasikan dengan Cocoa Butter atau lemak nabati alami yang dihasikan dari biji Cocoa / Coklat, produk Hair Butter dari OhMan! ini dapat digunakan sebagai pelembab alami kulit kepala dan rambut.

Adapun manfaat dari Cocoa Butter sendiri adalah melindungi batang rambut dan kulit kepala dari Sinar UV di iklim tropis seperti Indonesia, yang dapat meningkatkan kekeringan dan keretakan pada rambut. Selain itu, dapat pula memperbaiki tekstur rambut yang rusak karena sering memakai produk – produk kemikal, membanti melawan iritasi kulit kepala yang menyebabkan rasa gatal, serta menambah kilau alami rambut.

Untuk fungsinya, OhMan! Hair Butter ini bisa memelihara dan menata rambut secara bersamaan dalam waktu yang cukup lama, mendukubg tampilan alami yang sempurna pada rambut, melembabkan rambut, melawan kekeringan dan kerusakan pada rambut, serta bagus dipakai untuk pria yang memiliki gaya rambut modern menengah dan panjang seperti shaggy, quiff, berantakan, kepang, roti ramping, atau gaya apapun yang diinginkan.

Cara pemakaian dari OhMan! Hair Butter ini juga cukup mudah. Pastikan rambut dalam kondisi kering, gunakan kira – kira 2cm pasta OhMan! Hair Butter, lalu ratakan di tangan dan usapkan merata pada seluruh barang rambut. Untuk rambut yang lebih Panjang, tambahkan OhMan! Hail Butter secukupnya hingga menjangkau seluruh rambut.

Jadi, bagi Kamu yang ingin punya rambut tetap ‘stylish’ dan kesehatan rambut terjaga, gunakan saja OhMan! Hair Butter dengan Ekstrak Cocoa Butter. Produk ini bisa didapatkan di marketplace resmi OhMan! (Shopee, Tokopedia) atau melalui official Instagram di @ohmanofficial.