Mengenal Nutri Blue, Jenis Pomade Water Based dari OhMan!

Wed Feb 09 2022

Pomade adalah produk penataan rambut yang sudah tidak asing lagi, terkhusus bagi kaum adam. Produk yang sudah dikenal sejak tahun 1900an ini, dapat membuat tampilan rambut pria terlihat lebih rapi sepanjang hari.

Di pasaran, pomade memiliki beragam jenis mulai dari oil based, water based, mix based, hingga berjenis clay pomade. Bagi kamu yang baru mengenal pomade dan ingin mencoba pomade yang ringan, kamu bisa coba menggunakan pomade berbahan dasar air atau waterbased pomade.

Pomade water based sendiri adalah pomade yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar air. Jenis pomade ini termasuk yang lebih modern dibandingkan dengan jenis sebelumnya seperti oil based.

Pomade water based juga memberikan kesan natural pada tampilan rambut, sehingga sangat cocok digunakan bagi kamu yang baru saja mengenal pomade.

Water based pomade memiliki kelebihan tersendiri salah satunya karna berbahan dasar air, pomade ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Artinya, pomade ini tidak akan menimbulkan jerawat pada kulit kepala kamu. Selain itu, karna kandungannya yang ringan, membuat pomade ini mudah sekali untuk dibersihkan.

Jika kamu sedang bingung mencari pomade water based, kamu bisa memilih pomade Nutri Blue dari OhMan! Diformulasikan dengan bahan berkualitas serta mengandung minyak natural seperti vita oil, Pomade Nutri Blue dari Ohman! Tak hanya membuat tampilan rambut lebih terjaga sepanjang hari, tapi juga membuat rambut ternutrisi setiap saat.

Kamu bisa dapatkan Ohman! Pomade Nutri Blue di beragam market place resmi seperti Tokopedia, Lazada, maupun Shopee. Buat kamu yang ingin tanya – tanya terlebih dahulu tentang pomade ini, kamu bisa langsung menghubungi kami melalu official account Instagram kami di @ohmanofficial maupun melalaui chat WhatsApp di 081808707707. (ZH)