OhMan! Ajak Masyarakat Buka Peluang Usaha Produk Perawatan Pria

Tue Feb 22 2022

Di era yang semakin mengedepankan penampilan seperti saat ini, baik Wanita maupun Pria butuh produk perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bahkan sebenarnya, pria lebih butuh produk perawatan yang lebih intens dibandingakan wanita. Hal ini dikarenakan banyak pria yang cenderung menghabiskan waktunya di luar ruangan.

Namun masih ada pula pria yang beranggapan bahwa melakukan perawatan pada dirinya bisa mengurangi sisi maskulinitas. Padahal maskulin tidak ada kaitannya dengan melakukan perawatan lho.

Di pasaran sendiri, saat ini sudah banyak beredar berbagai jenis produk perawatan pria yang bisa dipilih sesuai dengan fungsinya.

Mulai tingginya permintaan akan produk perawatan pria ini, membuat brand lokal OhMan! Pomade juga ikut meramaikan produk perawatan pria di pasaran. OhMan! Pomade sudah ramai dipasaran sejak tahun 2013 lalu.

OhMan! sendiri memiliki beragam produk perawatan pria yang bisa dipilih. Mulai dari pomade dengan berbagai jenis (water based, oil based, clay based), shampoo khusus pomade (original dan classic), beard grease, hingga OhMask yang merupakan clay mask khusus pria.

Seiring dengan tingginya permintaan di pasaran, OhMan! mengajak masyarakat untuk bisa membuka peluang usaha produk perawatan pria.

OhMan! membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi distributor maupun reseller produk OhMan!, tentu saja dengan berbagai tawaran menarik yang bisa didapatkan oleh calon distributor maupun reseller.

Sebagai informasi, berbagai produk OhMan! saat ini sudah laku terjual di pasaran sebanyak ratusan pcs per hari. Bahkan, kini OhMan! Pomade telah memiliki puluhan distributor hingga ratusan reseller, di berbagai wilayah di Indonesia.

Tak hanya itu, produk pomade dari OhMan! tak hanya diterima baik di pasar nasional, namun juga telah didistribusikan ke beberapa negara di Asia Tenggara, dan distribusi Internasional akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Jika tertarik ingin membuka peluang usaha bersama OhMan! atau ada pertanyaan yang ingin diajukan, bisa langsung hubungi melalui WhatsApp di nomor 081808707707 atau bisa pula melalui official Instagram OhMan! di @ohmanofficial.