OhMan! Jangkau Ratusan Barbershop Lewat Produk Perawatan Rambut

Mon Feb 14 2022

Produk perawatan rambut semakin banyak digandrungi kaum pria. Oleh sebab itu, brand lokal berlomba – lomba untuk menciptakan produk perawatan rambut khusus pria. Berbagai strategi marketing dilakukan, mulai dengan cara konvensional hingga digitalisasi.

Salah satu brand lokal yakni OhMan! ikut meramaikan pasar produk perawatan rambut khusus pria. Sejak tahun 2013 lalu, berbagai strategi marketing dilakukan untuk menguasai pasar produk perawatan rambut. Hingga saat ini, produk dari OhMan! sudah dikenal banyak masyarakat terlebih pria.

Adapun produk yang ditawarkan oleh OhMan! mulai dari Pomade dengan berbagai jenis (water based, oil based, clay based), Shampoo khusus pomade (Original dan Classic), Clay Mask, Hair Butter hingga Beard Grease. Masing – masing produk besutan OhMan! ini memiliki pasar nya tersendiri.

Untuk terus bisa menyebarluaskan produk perawatan pria, OhMan! bahkan mengenalkan serta melakukan kerja sama dengan barbershop. Hingga saat ini, OhMan! telah berhasil menjangkau ratusan barbershop dari berbagai wilayah di Indonesia. Adapun Banyak dari barbershop yang telah menggunakan produk perawatan rambut pria dari OhMan! mengaku bahwa produk – produk OhMan! sangat berpengaruh kepada peningkatan konsumen di barbershop.

“Sejauh ini produk dari OhMan sangat berpengaruh terhadap barbershop kami. Untuk produk yang memiliki banyak peminat awalnya adalah produk pomade water based, dengan perbandingan 8/10. Namun di dua tahun terakhir ini, pomade jenis clay based sudah bisa mengimbangi penjualan dari waterbased” kata Randi salah satu pemilik barbershop di Kepulauan Riau.

Tak hanya dari Randi, pemilik barbershop lainnya yakni GoodFellas yang sudah menggunakan produk OhMan! selama 6 tahun belakangan ini juga mengaku bahwa produk perawatan rambut dari OhMan! sangat berpengaruh terhadap barbershop nya. Dari kedua ulasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa produk OhMan! memang telah banyak digemari oleh masyarakat. Dengan dijangkaunya ratusan barbershop dari seluruh Indonesia, menjadikan produk dari OhMan! juga dikenal banyak pebisnis potong rambut.

Jika kamu adalah pemilik barbershop dan ingin melakukan kerja sama dengan OhMan! langsung saja hubungi melalui WhatsApp di nomor 081808707707 atau bisa melalui official Instagram OhMan! di @ohmanofficial (ZH)